STARONE NGorbit nih…..

Program Starone Multipackage adalah program Starone (baik prepaid maupun Postpaid) yang memberikan penawaran 2 pilihan paket promo yang masing-masing memiliki benefit menarik bagi pelanggan, adapun pilihan paket tersebut adalah sebagai berikut :

1.     Tariff Default

Untuk pelanggan yang tidak memilih Paket Ngorbit, maka secara otomatis akan menggunakan struktur tariff ini.

2.     Paket NGORBIT BLN

Yaitu paket fix arpu Rp.25.000,- dengan benefit sebagai berikut :

a.      Unlimited Call Local dan SLJJ Starone.

b.      Discount panggilan ke GSM Isat

c.      Discount tariff internet timebased

 

2 responses to “STARONE NGorbit nih…..

  1. wah, mas tanya tentang starone katanya sekarang harganya turun ya mas? 99 rebu? bener gak mas?
    Sama perhitungan tarifnya fair gak mas? yg megang jakarta pa semarang?
    Salam nggo pak ketua Ubuntu semarang… =))

  2. dear Mas efisitek,

    kalo yang 99 ribu itu yang paket internet 1 GB, tapi detail nya ke Starone center di Gd, Grinata Jl.Pemuda, Bank Jateng.

    masalah tarif sih sampai sekarang fair-fair aja tu… kalo yang pegang jaringan ya pasti pusat Mas, kalo admin ya masing-masing kota.

    terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s